Saturday, September 29, 2012

KADO SPECIAL ULANG TAHUN BUAT PACAR PRIA 4 : HEADSET CLARION WIRELESS

HEADSET CLARION WIRELESS BISA DIGUNAKAN SEBAGAI VARIASI KADO SPECIAL ULANG TAHUN BUAT PACAR PRIA.


apalagi pacar anda pecinta musik, sudah tentu dia akan senang sekali dengan kado special ulang tahun dari anda. ^^

anda bisa menggunakan headset clarion wireless ini jika anda kebingungan buat mengasih kado saat ultah tahunan si pacar.






keunggulan headset clarion wireless sebagai kado special buat pacar


wireless dg jangkauan jarak hingga 30 meter. Dilengkapi fitur Signal Lock. Bisa dipakai untuk berbagai media player & format audio.

Fitur Signal Lock dari Clarion headphone ini berfungsi untuk menangkap dan mengunci sinyal dari transmitter. Dengan cara ini, kemanapun Anda berpindah tempat, frekuensi tetap terjaga. Hmm, bisa nikmati musikmu sambil memasak atau melakukan pekerjaan rumah lainnya.
Tidak hanya itu, transmitter Clarion headset juga bisa disambungkan ke berbagai media player, seperti tape recorder, iPad, iPhone, Blackberry, handphone Android, tablet PC, komputer, laptop, MP3 player, DVD player, dan bahkan TV. Bisa nonton bola tengah malam tanpa mengganggu penghuni rumah yang lain. Asyikkk kan ?
Clarion headphone yang nyaman dipakai. Bantalan telinganya empuk untuk mengurangi resiko kerusakan gendang telinga. Cara penggunaannya juga mudah, cukup sambungkan transmitter ke media player, tarik antenanya dan nyalakan headphone.





segera dapatkan headset clarion wireless ini sebagai kado spesial buat pacar pria kesayangan anda sebelum kehabisan stok.


untuk pemesanan dan melihat harga silahkan klik disini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...